Powered by Blogger.
RSS

Testimoni Customers Roemah Kost


Terimakasih kami ucapkan pada seluruh customers kami yang telah stay di Roemah Kost baik tamu harian maupun bulanan..

Ferry, Semarang

"Untuk teman-teman yang lagi cari kost harian, mingguan atau bulanan bisa pakai Roemah Kost karena okee banget dari lokasinya mudah dijangkau dekat dengan Central Park dan Citra Land Mall, pelayanannya bagus, kamarnya bersih dan nyaman..Dan harga nya sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Laen waktu ke Jakarta pasti mampir Roemah Kost lagi. :) "

Kiwie,  Singkawang


"Roemah Kost is the best, why? The first reason that i find it out s the Roemah Kost is strategic and it also provides the fresh environment on the top or we can call 4th floor. Im the one who stayed there before."


David Hartanto, Semarang

"Kesibukan saya buat bolak-balik Jakarta mengharuskan saya sering menginap di Jakarta,dan sering dadakan, sangat susah buat mencari penginapan yang bersih dan OK di Jakarta, dengan harga yang miring. Kemudian saya dikasih tahu tentang Roemah Kost di jalan Tanjung Duren utara X, no 899, awalnya saya ragu tapi setelah dicoba, sekarang jadi tempat saya menginap setiap saat saya ke Jakarta. Harganya OK, kamarnya bersih, bangunannya baru, pemiliknya ramah dan kooperatif..Pokoknya OK banget deh!" 

Xander (Fame), Tangerang

"Roemah Kost hunian yang nyaman, bersih dan jauh dari keramaian  kota, pas untuk orang yang membutuhkan waktu istirahat dan jauh dari suasana perkotaan yang biasanya ramai."



==============ASKING==================


1. Bisa gak sih kalau teman/saudara inap? dan apakah kena charge tambahan?

- Bisa, untuk setiap teman/saudara inap dikenakan charge Rp.45.000/malam, kecuali orangtua.

2. Bisakah saya membawa binatang peliharaan di dalam kamar atau di RK?

- Tidak bisa.

3. Bisakah saya membawa kulkas untuk menyimpan makanan saya?

- Tidak bisa, karena kulkas memiliki daya watt yang cukup tinggi dan harus hidup dalam waktu 24jam/hari, untuk itu kami menyediakan kulkas untuk umum, dimana setiap penghuni dapat menitipkan makanan/minumannya di kulkas umum dengan memberikan label nama pemilik.

4. Bisakah saya pulang malam atau larut malam?

- Tentu bisa, setiap penghuni diberikan kunci kamar & kunci gerbang


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Map to Roemah Kost


View Larger Map JL. Tanjung Duren Utara 10, no.899 Jakarta Barat (Dekat Sekolah Kemurnian Dua) klik Map untuk foto peta lebih besar.
Free House MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com